Misbah's Blog

Kehidupan Penuh Dengan Cerita

Arsip untuk TV

akhirnya setelah gw tunggu – tunggu!!

udah berapa lama gw gak buka blog…

kasian blog gw udah terlantar sama yang punya, emang neh yang punya enggak bertanggung jawab, bisanya cuma bikin terus gak di urusin. maafkan blog ku!! tapi klo udah gini, gw bingung dah mau nulis apaan. biasanya langsung aja gw tulis apa yang ada di benak gw, tapi sekarang kok gw rada bingung ya mau nulis apaan. mungkin karna udah lama enggak nge blog. payah dah!!

oke mulai mikir mau nulis apa!!!

gw puter otak, gw cari informasi di dalemnya. kosong men!!
hahaha gak jelas gw…
oke dah gw bru inget sekarang rumah gw gak sesuntuk seperti hari-hari kemarin. lu tahu kenapa???
itu semua karna TV gw udah ada lagi. udah berbulan-bulan gw gak mencetin TV, akhirnya tepat ketika sehari sebelum pemilu bokap gw beli TV, TV nya sih murah tpi sumpah dah gambarnya ada kok, ada warnanya lagi. gw waktu itu kaget gitu dah paz waktu gw baru sampai di rumah setelah seharian memeras otak di tempat kuliah, ketika pas masuk rumah mata gw langsung tertuju ke benda kotak bewarna item yang meringkuk diam di pojokan. udah kayak apaan tau aja neh!!
gak membuang waktu, langsung aja gw nyalain itu TV, langsung kayak orang terhipnotis gw langsung duduk enggak bergeming ngeliat gambar yang ada di TV, sumpah dah kayak orang gak pernah punya TV. tapi harap maklum, soalnya udah sekitar 5 bulanan rumah gw gak dihuni sebuah TV.

tapi ternyata karna TV itulah gw semakin sukses menjadi malas, bisa seharian gw nonton TV. sewaktu sehari setelah beli TV, gw nonton TV dari pagi ampe malem. pokoknya sekarang ini gw lagi keranjingan dah yang namanya TV, mudah-mudahan aja enggak lama keranjingannya soalnya dikitlagi mau UTS men!! bisa berabe kalau enggak belajar….

sekian dan terima kasih!!

Iklan

TV gw rusak!!

Gw udah berbulan – bulan enggak nonton acara televisi ( TV ).

Berawal dari TV keluarga gw rusak, ya rusaknya tiba tiba gitu. lagi enak – enak nonton. Terus besoknya pas mau nyalain. Eng ing eng, KAGA NYALA!!
Gw enggak tahu penyebabnya apaan. Tapi sebelumnya sih udah ada gejala – gejala error, lagi asik – asik nonton kadang – kadang warnanya tiba – tiba jadi item tapi suara nya masih ada. Pernah saking seringnye kayak gitu, gw getok aja bagian atasnya pake telapak tangan, and ajaibnya NORMAL LAGI!! Gw ngelakuin itu soalnya dulu gw pernah ngeliat mbak mbak pas TV nya error kayak gw, digetok jadi bener. Jadi setiap gambarnya ilang pasti obatnya “getokan tangan gw “. Kadang – kadang juga gw getok tetep ilang gambarnya. Tapi dengan make tenaga yang dilebihkan jadi ada lagi gambarnya. Hahaha, tangan gw ajaib kali!!

Tapi mungkin karna sering gw getokin makanya TV gw rusak tiba – tiba. Yang biasanya sering nonton terus tiba – tiba seharian gak nonton jadinya gimana gitu. Apalagi pas jadwal nonton tapi TV gak bisa nyala, jadi bingung mau ngapain. Tapi akhirnya dibenerin juga, dan gak pernah ilang gambarnya jadinya gw gak getokin tuh TV. Cuma selang beberapa minggu doang tuh TV normal, abis itu rusak lagi. Padahal gak gw getok. APES EMANG!!

Keluarga gw juga udah males benerin lagi, takut rusak lagi. Cuman buang – buang duit doank. Akhirnya ampe sekarang TV gw masih gak bisa nyala. dan gw gak tau sampe kapan TV gw kayak gitu. Tapi karna sering gak nonton lama – lama gw biasa juga. Berbulan – bulan gw berhasil gak nonton TV, dampaknye gw gak tau apa – apa yang terjadi di dunia luar. Gara gara dah lama gak nonton TV, sekali nonton TV gw jadi heboh, waktu itu pas maen ma temen terus nonton TV, gw kayak gak pernah nonton TV lama banget ( ya emank bener kok). Gw serius bener nontonnya padahal gak seru, gw juga nyadar gak seru, tapi gw tetep nonton aja, bukan karna gw tau ceritanya atau apa, tapi gw seru aja ngeliatin gambarnya. Jadi bener – bener kayak orang kampung yang gak pernah nonton TV.

Oh, jadi kepengen TV nya bener lagi, kapan ya bisa bener???

kalo disuruh beli, minimal kayak gini lah. hahaha ngarep

kalo disuruh beli, minimal kayak gini lah.

hahaha ngarep!!

%d blogger menyukai ini: