Misbah's Blog

Kehidupan Penuh Dengan Cerita

Arsip untuk prinsip

PRINSIP!!

HORRAAAAY!! AKU SENAAANG!! Akhirnya masuk kuliah lagi setelah liburan sebulan.. rasanya pengen teriak dah, hahaha 😀

“Lho kok senang?? Biasanya orang-orang kalau liburan sudah selesai malah sedih, ini kok malah senang ya??”

“Hehehe, enggak tahu dah kenapa.. udah diem lu akh..”

LANJUT!

Selama sebulan liburan ada banyak sekali cerita seru yang saya alami, walaupun liburan, sebenarnya saya tidak murni liburan..

Kenapa hayo?? Ada yang tahu tidak??
Tidak tahu ya?? Saya juga tidak tahu tuh,. Hehehe..

Hmm…. Enaknya cerita apa yah…. Okay deh, saya akan menceritakan sebuah kisah yang hampir semua pernah mendengarkannya… Jadi, jangan bosen ya… Huehuehue..

Sekitar empat minggu yang lalu ketika masih liburan dan disibukkan dengan PKL, kata “prinsip” sering dijadikan candaan teman-teman saya. Ya, itu bermula ketika saya nyeletuk ke teman saya yang kerjaannya ikut kesana kemari tapi tidak tahu mau ngapain.

“Lu mau ngapain ikut?? Tuh kayak dia jelas ke kampus mau konsultasi laporan. Lha gw mau minjem buku ke kk kelas.”
“Lha lu mau ngapain??” jengkel temen saya melihat si rosyid yang dari tadi pengen ikut-ikutan melulu.
“Tau lu, punya prinsip donks, kesana mau ngapain,. Jangan ikut-ikut doank?” Gw akhirnya nyeletuk juga,

Dan dari kejadian itu sampai sekarang, kata “prinsip” sering dijadikan bahan ledekan buat orang yang plinplan. Kadang-kadang saya juga terkena ledekan teman. Ingat ketika saya ingin mengubah mata-kuliah yang mau saya ambil. Temen saya langsung ngeledek.

“Yeee, prinsip donks. Ngomong doank lu prinsip-prinsip”

Dan dalam satu kejadian itu 10 lebih kata “prinsip” di ulang-ulang yang ditujukan untuk saya,.  -_-”

Oke, beteway busway,. Setelah beberapa hari dari kejadian itu, saya jadi teringat akan sebuah kisah yang sangat bermakna sekali, khususnya buat saya. kisah tentang seorang ayah, anak dan seekor keledai.

langsung aja cekidot ke ceritanya,. Baca entri selengkapnya »

%d blogger menyukai ini: