Misbah's Blog

Kehidupan Penuh Dengan Cerita

Arsip untuk pecinta alam

pilihan yang membingungkan??

wow, liburan gw sudah mau habis!!
tinggal hitungan hari doang, tepatnya senin nanti gw bakal kembali jadi mahasiswa yang setiap hari kerjaannya ke kampus buat maen belajar melulu. gw liburan cuma sebulan lebih, tapi enggak nyampe dua bulan, dan itu rasanya kurang cukup. selama liburan gw enggak melakukan hal-hal yang gw anggap istimewa. semua berjalan seperti hari-hari biasa. tapi sebagian hari gw ada jalan-jalannya sih, terutama sama temen kuliah gw. temen sekolah?? boro – boro, ketemu juga enggak.

itu juga cuma dua kali doang kok gw jalan-jalan bareng temen kuliah. pertama ke puncak, kedua ke ancol. selebihnya gw habisin di rumah doang. tapi bukan di rumah gw berleha-leha ala seorang raja, gw dirumah bisa dibilang kerja rodi lah. kerja tanpa biaya.
kerja apaan??
ada deehh!! hohoho
disitu gw mikir, gw kok bukan orang yang tipe sibuk gitu ya? sibuk di luar rumah gitu. kadang gw kepengen ikut apa gitu yang menyita tenaga, biaya, dan pikiran gw. tapi dasarnya gw!! kalau ikut apa aja bawaannya males and enggak serius. waktu SMA gw ikut eskul pencinta alam sama karate, waktu kelas satu sih niatnya pengen ikut osis, sepak bola, and bulu tangkis. tapi akhirnya cuma ikut dua eskul itu doank. enggak berapa lama, enggak nyampe satu semester gw berhenti dari yang namanya karate. alasan gw berhenti juga enggak jelas, tiba – tiba bad mood sama yang namanya karate. terus pencinta alam gw tetep ikut sampai lulus kuliah, itu juga bisa dihitung pakai tangan gw latihan berapa kali, bisa dibilang numpang nama doank di eskul pecinta alam. terus kapan gw seriusnya?? itulah yang menjadi pertanyaan buat gw saat ini.
tapi sifat kayak begini jangan ditiru, merugikan!! sudah gw buktikan kok.
tapi sumpah, gw kangen pengen kuliah, gw kangen belajar bareng, gw kangen dengerin guru bahasa arab yang menjelaskan pelajarannya (padahal enggak ngerti sama sekali), gw udah kangen ekstrim sama temen – temen gw ,terutama ada seseorang yang kepengen gw pandangi wajahnya terus. hohoho, ah dasar lelaki!!
tapi cuma berani memandang doank. sekali dipandang, gw pura-pura enggak ngeliat, istilah kerennya sih memalingkan muka. hehehe, dasar pengecut!!

tapi di lain pihak gw masih kepingin liburan. gw mungkin sudah terkontaminasi suasana liburan, jadi enggang gw meninggalkan liburan gw. yang satu kepingin kuliah, satunya lagi kepingin libur. udah kayak ada dua pikiran di otak gw, jadi sekarang gw bingung!! mau kuliah atau mau libur!!
yang jelas gw bakal kuliah lah, enggak mungkin kan kalau gw bolos kuliah lantaran menginginkan liburan, bisa dipecat jadi mahasiswa entar!!

%d blogger menyukai ini: