Misbah's Blog

Kehidupan Penuh Dengan Cerita

Arsip untuk aneh

JUDUL KALI INI ADALAH “GAK TAU GUE, SERIUS DAH..!”

WELCOME TO MY BLOG, HAHAHAHA,.!

Ternyata blog ini sudah 2 bulan nggak diupdate. Astaga..! lama sekali ya,.! 😀

kalau diingat-ingat, gue terakhir ngepost di blog ini sekitar bulan maret dan sekarang gue akan post di bulan februari,. ini artinya gue enggak ngeblog selama dua bulan? iya kan?? bulan maret dan bulan februari,.

bener gak sih??

(HENING) *sambil mikir*

hhhmmm,. oke, ternyata gw enggak ngeblog selama setahun kurang sebulan.. ya! waktu yang sangat lama! *menghela nafas*

sungguh terlalu,!

gue selaku pemilik blog ini meminta Maaf buat para pembaca yang sudah lama menunggu postingan baru di blog gue ini. Pembelaan dari gue adalah: “akhir-akhir ini gue jadi agak sibuk, terlalu sibuk malah.”

ya,.! walaupun pembelaan itu terlalu mengada-ngada, tapii?? hhmmm, yasudahlah,.!

*catatan: para pembaca disini tidak lain dan tidak bukan adalah gue sendiri*

“jadi gue memaklumi atas apa yang gue lakukan..”

OKE! selama gue enggak ngeblog, sebenarnya sangat-sangat banyak hal yang buat gue AMAZE dalam kehidupan gw sehari-hari, banyak cerita yang seharusnya bisa tersimpan dalam blog ini,.

dari gue sebulan PKL di BMKG, kemudian KKN di KEBUMEN, dan setelah itu gue bersama temen-temen KKN ngebolang dari daerah satu ke daerah lainnya,. sampai gue ngebolang sendiri ke klaten, nengokin kakak gue yang kerja disana,. terus ngebolang lagi ke jogja pake motor modal minjem doank..

dan tahun baru kemarin gue dapet temen baru yang bener-bener gila, tahun baru bersama orang-orang gila yang baru kenal saat tahun baru itu juga..!

dan belum lama ini, gue ngebolang bareng adek gue ke klaten,.!

itu semua bener-bener hal yang AMAZE buat gue,.

tapi apa boleh dibuat, sekarang gw akan menulis hal yang gw alami akhir-akhir ini saja,. yang lalu biarlah berlalu,. biarkan terkubur bersama kenangan indah kita berdua..

*catatan: berdua disini adalah antara gue dan gue sendiri, bukan elu, bukan dia, dan bukan mereka*

Baca entri selengkapnya »

Iklan
%d blogger menyukai ini: