Misbah's Blog

Kehidupan Penuh Dengan Cerita

Peraturan ke 1 (RAHASIA…)

Siapa yang bilang peraturan itu untuk dilanggar??
Siapa juga yang bilang peraturan itu untuk dipatuhi??

Hhhmmmm,.

Oke semua kembali ke diri sendiri, mau dipatuhi mau dilanggar, its oke! Enggak masalah buat gue. Yang penting harus bisa dipertanggung-jawabkan..

Tapi disini gue akan membuat peraturan yang enggak semua orang harus mematuhinya, bahkan boleh saja mengacuhkannya.

Karena peraturan ini sengaja gue buat, ya buat gue, bukan buat siapa-siapa.

Oke, hhhmmmm, yayayya, gue rasa basa basinya sudah cukup sampai disini saja..

Sekarang masuk ke dalam intinya!

Peraturan pertama adalah?? Hhhmmm, gimana ya?? Kasih tau enggak ya??

Oke, gue pikir begini, “Gue secara pribadi enggak suka sama orang yang sok tahu atau sok pintar, dan mungkin pandangan gue ini sama dengan kebanyakan orang. Jadi secara umum orang-orangpun tidak menyukai orang yang sok pintar dan sok tau.”

Tapi yang amat disayangkan, “Kadang gue berpikir bahwa diri gue itu sok tahu, sok pintar.” Tragis kan??

Hhmm, enggak juga akh.

Yaudah, jadi gimana neh?? Gue bingung sendiri jadinya..

Aaargh, gini aja deh. Gue enggak perlu mengatakan apapun tentang peraturan pertama ini ke siapapun. Gue diam aja. Anggap aja angin lewat. Enggak terjadi apa-apa, seperti biasa aja, normal. Bahkan kalau perlu anggap aja sekarang ini elu enggak baca postingan gue ini.

Oke, adil kan??

Sekarang gue ngerasa kalau gue saat ini bukanlah orang yang sok tahu, apalagi sok pintar.

Hehehe oke, intinya adalah Tidak semua orang suka pada orang yang sok pintar, sok tau, sok alim, sok suci. Jadi diam saja, peraturan pertama kita RAHASIAKAN.

2 Komentar»

  jayireng wrote @

“Klo Jay mah sok ganteng, hussstttt… tp jangan bilang2 sapa yah klo Jay ganteng”
#bisik ke pantat
😆

  misbahul munir wrote @

waduh, sok ganteng??? hahahaha,. untung gue cowok,.


Tinggalkan Balasan

