Misbah's Blog

Kehidupan Penuh Dengan Cerita

JUDUL KALI INI ADALAH “GAK TAU GUE, SERIUS DAH..!”

WELCOME TO MY BLOG, HAHAHAHA,.!

Ternyata blog ini sudah 2 bulan nggak diupdate. Astaga..! lama sekali ya,.! ๐Ÿ˜€

kalau diingat-ingat, gue terakhir ngepost di blog ini sekitar bulan maret dan sekarang gue akan post di bulan februari,. ini artinya gue enggak ngeblog selama dua bulan? iya kan?? bulan maret dan bulan februari,.

bener gak sih??

(HENING) *sambil mikir*

hhhmmm,. oke, ternyata gw enggak ngeblog selama setahun kurang sebulan.. ya! waktu yang sangat lama! *menghela nafas*

sungguh terlalu,!

gue selaku pemilik blog ini meminta Maaf buat para pembaca yang sudah lama menunggu postingan baru di blog gue ini. Pembelaan dari gue adalah: “akhir-akhir ini gue jadi agak sibuk, terlalu sibuk malah.”

ya,.! walaupun pembelaan itu terlalu mengada-ngada, tapii?? hhmmm, yasudahlah,.!

*catatan: para pembaca disini tidak lain dan tidak bukan adalah gue sendiri*

“jadi gue memaklumi atas apa yang gue lakukan..”

OKE! selama gue enggak ngeblog, sebenarnya sangat-sangat banyak hal yang buat gue AMAZE dalam kehidupan gw sehari-hari, banyak cerita yang seharusnya bisa tersimpan dalam blog ini,.

dari gue sebulan PKL di BMKG, kemudian KKN di KEBUMEN, dan setelah itu gue bersama temen-temen KKN ngebolang dari daerah satu ke daerah lainnya,. sampai gue ngebolang sendiri ke klaten, nengokin kakak gue yang kerja disana,. terus ngebolang lagi ke jogja pake motor modal minjem doank..

dan tahun baru kemarin gue dapet temen baru yang bener-bener gila, tahun baru bersama orang-orang gila yang baru kenal saat tahun baru itu juga..!

dan belum lama ini, gue ngebolang bareng adek gue ke klaten,.!

itu semua bener-bener hal yang AMAZE buat gue,.

tapi apa boleh dibuat, sekarang gw akan menulis hal yang gw alami akhir-akhir ini saja,. yang lalu biarlah berlalu,. biarkan terkubur bersama kenangan indah kita berdua..

*catatan: berdua disini adalah antara gue dan gue sendiri, bukan elu, bukan dia, dan bukan mereka*

oke, tadi gue entah kenapa merasa ada yang beda terhadap diri gue sendiri.. gue bingung apakah ada sesuatu yang aneh pada diri gue atau itu hanya halusinasi gue yang berlebihan..

jadi begini, kemarin waktu gw ngajar privat di cibubur.. dalam perjalanan berangkat mengajar, gue berhenti di alfamart karna masih banyak waktu senggangnya, gue beli rokok disana. gw keluarkan 20ribuan.

saat itu keadaan masih biasa aja, jadi gw tetep stay cool, alias diem-diem gak jelas. hhehehe,.

mungkin karna malas ngasih kembalian, kasirnya nanya ke gue “ada seribuan gak mas?”

gue kasih uang dua ribuan, karna gak ada uang seribuan,. semua berjalan normal, kasirnya ngasih gw rokok dengan kembalian seribu rupiah,.

DAN akhirnya KEJADIAN ANEH TERJADI,.! AAARRGH *didramatisir*

disini gw bengong, gw berdiri diem di depan kasir sambil gw mikir “sejak kapan rokok harganya dua puluh satu ribu rupiah..?”

karna bingung sama harganya, gue ngeliat ke kasirnya dengan tampang bingung,. mungkin karna merasa diliatin, akhirnya kasirnya membalas tatapan gue, dari raut muka yang tadinya senyum ngeliat gue berubah jadi muka bingung juga..!

jadi bisa dibayangin, ada dua orang yang lagi bingung bertatap-tatapan dengan raut muka yang bingung,. jadi aneh kan diliatnya,. hahahahaha,.

gue diem, dia diem,.

gue bingung, dia juga bingung,.

akhirnya, di semua kebingungan itu, gw bertanya dengan nada bingung tentunya, “mbak, ini bener harga rokoknya dua puluh satu ribu,.”?? :S

si kasirnya kayak tersadar dari hipnotis, mulai mikir sebentar trus tiba-tiba masang ekpresi kaget gitu.. sontak aja dia langsung sibuk-sibuk nyari kembalian di kotak kembaliannya sambil bilang “sory” ke gue tanpa ngeliat ke gue,. dari bahasa tubuhnya dia kayak malu-malu gitu,.

dan lucunya dia bilang “sory” nya sampai lebih dari 5 kali,. dan dia bilang sambil nundukin kepala sibuk nyari kembalian,. padahal cuma ngasih sepuluh ribu doank ke gw sampe lama gitu..

karna lucu ngeliat sikap kasirnya, gue nyeletuk sambil ketawa kecil, “hahaha, ya ampun mbak, banyak amat sory nya,. gpp kok, santai aja,. jangan grogi gitu napa..”

begitu gue selesai ngomong gitu, gue langsung nengok ke arah luar alfamart (dari dalam alfamart bisa ngeliat langsung keluar karna dinding depannya pake kaca, bukan tembok),.

entah gak terima atau apa, si kasir balas gini, “ih mas geer banget, siapa yg grogi yee,.”

sontak gw nengok lagi ke kasir, karna kurang jelas gue tanya lagi, “apa mbak?”

“masnyaaa geerrr, siapa coba yang grogi?” di ulangnya sambil ketawa kecil,.

“embak yang grogi”, bales gue spontan..

“ih enggak, sok tau banget”

“owh enggak, kalo iya juga gpp kok, santai aja.. ini mau ngobrol ato mau kasih kembalian?” langsung to the point aja gue, hahaha,.

“hahahaha, ini kembaliannya” langsung ketawa si kasirnya

setelah dikasih kembaliannya, gw langsung cabut.. waktu gw naek motor, kasirnya masih ngeliatin gw, kesel kali ya dia,. hahaha,.

setelah pulang ngajar, ada lagi cerita aneh..! tapi nanti aja ceritanya ๐Ÿ˜›

Iklan

2 Komentar»

  Nino wrote @

Assalamualaikum.. Baru ini mampir ke blog lu, ternyata bnyak postingannya

munir say: waalaikumsalam,. hehe iya udah lama ngblog soalnya, tapi jarang keurus,.

  kakbayu. wrote @

salam kenal bro, kunjungan balik CEO kakbayu.web.id ๐Ÿ˜›
Memang semua kejadian yang kita tulis pasti ada manfaatnya, setidaknya buat menambah cerita di kehidupan ini ๐Ÿ™‚

munir say: hahaha salam kenal juga bang, ngajar di SDN beji timur 1 ya??


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: