Misbah's Blog

Kehidupan Penuh Dengan Cerita

TV gw rusak!!

Gw udah berbulan – bulan enggak nonton acara televisi ( TV ).

Berawal dari TV keluarga gw rusak, ya rusaknya tiba tiba gitu. lagi enak – enak nonton. Terus besoknya pas mau nyalain. Eng ing eng, KAGA NYALA!!
Gw enggak tahu penyebabnya apaan. Tapi sebelumnya sih udah ada gejala – gejala error, lagi asik – asik nonton kadang – kadang warnanya tiba – tiba jadi item tapi suara nya masih ada. Pernah saking seringnye kayak gitu, gw getok aja bagian atasnya pake telapak tangan, and ajaibnya NORMAL LAGI!! Gw ngelakuin itu soalnya dulu gw pernah ngeliat mbak mbak pas TV nya error kayak gw, digetok jadi bener. Jadi setiap gambarnya ilang pasti obatnya “getokan tangan gw “. Kadang – kadang juga gw getok tetep ilang gambarnya. Tapi dengan make tenaga yang dilebihkan jadi ada lagi gambarnya. Hahaha, tangan gw ajaib kali!!

Tapi mungkin karna sering gw getokin makanya TV gw rusak tiba – tiba. Yang biasanya sering nonton terus tiba – tiba seharian gak nonton jadinya gimana gitu. Apalagi pas jadwal nonton tapi TV gak bisa nyala, jadi bingung mau ngapain. Tapi akhirnya dibenerin juga, dan gak pernah ilang gambarnya jadinya gw gak getokin tuh TV. Cuma selang beberapa minggu doang tuh TV normal, abis itu rusak lagi. Padahal gak gw getok. APES EMANG!!

Keluarga gw juga udah males benerin lagi, takut rusak lagi. Cuman buang – buang duit doank. Akhirnya ampe sekarang TV gw masih gak bisa nyala. dan gw gak tau sampe kapan TV gw kayak gitu. Tapi karna sering gak nonton lama – lama gw biasa juga. Berbulan – bulan gw berhasil gak nonton TV, dampaknye gw gak tau apa – apa yang terjadi di dunia luar. Gara gara dah lama gak nonton TV, sekali nonton TV gw jadi heboh, waktu itu pas maen ma temen terus nonton TV, gw kayak gak pernah nonton TV lama banget ( ya emank bener kok). Gw serius bener nontonnya padahal gak seru, gw juga nyadar gak seru, tapi gw tetep nonton aja, bukan karna gw tau ceritanya atau apa, tapi gw seru aja ngeliatin gambarnya. Jadi bener – bener kayak orang kampung yang gak pernah nonton TV.

Oh, jadi kepengen TV nya bener lagi, kapan ya bisa bener???

kalo disuruh beli, minimal kayak gini lah. hahaha ngarep

kalo disuruh beli, minimal kayak gini lah.

hahaha ngarep!!

4 Komentar»

  ayu wrote @

huhuhuu…gtu dah….
tapi liat semester depan kita bakal tebebas dari preDikat cerE…
hehehhehhehe…

q jurusan akutaNsi diStiepan.
asAlnya dari mn nh???

iyp namaE wa ayu-cHan desu…^.^
Lam Kn yp,,,
o-menI kakereTe ureshii desu…

  ayu wrote @

point2nya sih bukan…
tapi yang mengdeskripSiin isinya ya dari pemikiran gW sie…
hehehhehehhehhe…

bnR juga tue…
gW sbNrnya juga orangnya nervous’n bgt…
tapi intinya banyak2 ketemu orang baru ja…
biar ngebiasain diri supaya ga nervous…
hehehehehhehhe…

truz jangan suka mikir yang enggak2 yang bikin lo nervous sendiri.
kadang kita jadi nervous gara-gara kita suka mikir macem2.
so jauhkan lha pikiran lo dari yang namanya terkontaminasi oleh prasanka2 jelek terhadap diri lo yang bikin lo jadi ga pede yang ujung2nya jadi bikin nervous…
gtu sih…
kalo cara gw melawan rasa nervous yang gue milikin…

cZ punya rasa nervous yang berlebihan itu kadaNG MERUgikan SEKALEE……

semua konsep yang kita pikirin mateng2 bisa buyar jadi kacau balau gara2 tue sifat…^.^
pengalaman pribadi sie soalnya…
hehehhehehhehhe…

ooo….
ank depok…
Gw anak Kalimantan nieh…

di dashboard >pengguna>profil anda>ya udah isi deh biodata lo atau lhonya mau ada fotonya…
cari yang dibagian my gravatar cari deh foto lo..
kalo udah disave jadi deh…
gtUUU….
yup gP2..

that is what ‘s friends are for ^.^

  drizzletrouble wrote @

wekekeekk…!!!

mangkanya, jangan digetokiinnnn!!

  drizzletrouble wrote @

HLaaahhh….


Tinggalkan Balasan

